Selasa, 27 Januari 2009 di 22.37 |  
Banda Aceh, 28 januari 2009
Nomor : Istimewa Kepada Yth;
Lampiran : 1 (Satu) Berkas Pimpinan Perusahaan
Hal : Permohonan Kerja Di
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini;

Nama :
Tempat/ Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
Hp :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya menerima saya menjadi karyawan .................... untuk posisi sebagai .................... yang Bapak pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, turut saya lampirkan sebagai berikut;

1. Surat Lamaran kerja 1 lembar
2. Foto Copy Ijazah 1 Lembar
3. Foto Copy KTP 1 Lembar
4. Pas Photo 3x4cm 2 Lembar

Demikian Surat Permohonan ini saya ajukan dengan harapan dapat diterima di Instansi yang Bapak Pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya Pemohon,


ismail
Diposting oleh isma

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum